check In Tiket Hotel Here...

Saturday, January 24, 2009

Cara Mudah Membuat Blog

Disini saya membahas bagaimana cara membuat blog dengan mudah dan simple karena ngak mungkin hari gini ngak ada blog.....!!!justru itu saya memposting blog ini agar teman2 smua tidak ketinggalan dengan teman2 yang lainya.emang sih yang poting seperti ini sudah banyak,tapi saya memposting untuk yang lebih singkat dan untuk lebih mudah di pahami bagi pembacanya.

apasih blog itu?blog adalah suatu sarana informasi atau juga sarana iklan dan masih banyak manfaat lainya yang bisa kalian dapatkan.Dengan ada blog kita di tuntut untuk kreatif menulis blog dengan sebagai blogger sejati ampa harus mengkopy blog teman2 yang lain,pastikan blog anda di posting oleh anda sendiri dan bisa bermanfaat buat orang lain dan saya sendiri.

ini hanya intermezo saja.....!!!

"kita langsung ke pokok permasalahan"

bagaimana cara membuatnya...?gini caranya :

1. pastikan anda telah membuka www.google.com

2 setelah itu masuk ke web atau halaman ini untuk mendaftar :

www.blogger.com

maka akan tampil layar seperti di bawah ini :

3. silahkan anda mengisi data2 persyaratan untuk menciptakan suatu blog, klik tanda panah untuk melanjutkan.

4. kemudian akan tampil seperti ini



5. Alamat email adalah email yang di peruntukan untuk memasukkan pesan yanganda terima dan anda kirim melalui email.jika anda belum mendaftar silahkan anda mendaftar Klik disini.

setelah semua telah di isi,disitu ada kode prefikasi,kode itu harus di ikuti sesuai dengan kode yang muncul,kemudian lanjutkan.

6. jalan yang terkhir adalah membuat nama blog.

tampilanya seperti ini :

Berilah nama blog anda sesuai dengan anda inginkan,bila terjadi kegagalan berarti nama yang anda masukkan telah ada.berarti anda harus menganti namanya dengan nama yang lainya.saran saya lebih nama yang lebih baik adalah nama yang benar2 berhubungan dengan apa yang akan anda masukan di blog anda nantinya.

7. selanjutnya adalah blog templete seperti ini :


Pilihlah templete yang anda inginkan,setelah anda memilih templete yang and inginkan anda tinggal pilih lanjutkan.dan selesai

pembuatanpun blogpun telah usai

mudah2han apa yang ku posting tidak terlalu rumit buat pembaca.mudah2han ini juga bisa buat bermanfaat buat kalian smua,amin.

0 comments: