check In Tiket Hotel Here...

Thursday, January 22, 2009

Trik membuka " Deep Freeze" yang henk

di posting ini saya akan memberi tahukan pengalaman pribadi saya.pada saat itu,saya membuka "deep free" saya mendapatkan masalah karena " Deep Freeze" yang saya buka ngadat atau henk,oleh sebab itu saya membagi ilmu ini dengan anda semua.

begini caranya :

Pilih Start --->


log off administrator -->


setalah itu
tekan ctrl - Alt - [delete 2kli] di dalam kolom bawah ini :




setelah itu akan tampil layar...(Log On To Windows)

User name di ganti menjadi "administrator" --> Enter.

aplikasih windows akan tertutup dan kita lebih muda membuka " Deep Freeze"

karena aplikasi2 itulah yang membuat berat.

setelah itu barulah anda membuka " Deep Freeze" anda.

dan setelah terbuka,dan anda ingin menutupnya kembali silahkan anda ulangi cara saya yang diatas.jika masih belum mengerti silahkan hubungi saya....trimakasih.

1 comments:

Popoh Hapadoh said...

makasih informasinya. semoga anda diberikan umur panjang agar banyak lagi info2 lainnya. saya mengundang anda ke Blog saya: www.hapadoh.blogspot.com